Game Tablet Terbaik Untuk Penggemar MOBA

Game Tablet Terbaik untuk Penggemar MOBA yang Bikin Lupa Waktu

Bagi penggemar game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), bermain di ponsel atau tablet sudah menjadi hal yang lumrah. Nah, buat lo yang lagi cari game MOBA seru buat dimainin di tablet, berikut beberapa rekomendasi terbaik yang bisa lo coba:

1. League of Legends: Wild Rift

Siapa sih yang nggak kenal League of Legends? Game MOBA legendaris ini juga punya versi mobile-nya yang nggak kalah seru. Dengan karakter dan gameplay yang familiar, Wild Rift siap ngasih pengalaman bermain MOBA yang begitu asik dan penuh strategi.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Salah satu game MOBA terpopuler di Indonesia ini wajib banget masuk list. Dengan gameplay yang cepat, karakter yang beragam, dan grafik yang kece, Mobile Legends bakal bikin lo ketagihan nge-push rank. Coba deh, dijamin nagih!

3. Vainglory

Meski nggak sepopuler dua game sebelumnya, Vainglory tetap jadi salah satu pilihan MOBA yang solid buat pengguna tablet. Grafiknya yang memukau, kontrol yang responsif, dan gameplay yang inovatif bakal bikin lo langsung jatuh cinta.

4. Arena of Valor

Arena of Valor adalah game MOBA yang dikembangkan oleh Tencent. Sama seperti Mobile Legends, game ini juga punya roster karakter yang luas, gameplay yang seru, dan grafik yang nggak kalah keren. Cobain deh, cocok buat yang suka MOBA cepat dan intens.

5. Heroes of Order & Chaos

Game ini termasuk salah satu MOBA pertama yang tersedia di platform Android dan iOS. Heroes of Order & Chaos punya berbagai macam hero unik, gameplay yang seru, dan sistem rune yang menambah kedalaman permainan.

6. Marvel Super War

Bagi penggemar Marvel, game ini nggak boleh dilewatkan. Marvel Super War ngasih lo kesempatan buat ngendaliin superhero dan villain favorit lo dalam pertempuran MOBA yang epik. Dari Iron Man sampai Thanos, semua ada di sini!

7. AoV: Stars Arena

Ini dia spin-off dari Arena of Valor yang lebih kasual dan asik buat ngisi waktu luang. AoV: Stars Arena punya gameplay yang seru, karakter yang lucu, dan grafik yang menggemaskan. Cocok buat yang pengen MOBA tanpa ribet.

8. Bloodline: Heroes of Lithas

Bloodline adalah game MOBA dengan setting ala abad pertengahan. Game ini punya grafik yang kece, gameplay yang cukup kompleks, dan sistem rune yang memberikan banyak fleksibilitas. Cocok buat yang suka MOBA penuh strategi.

9. Onmyoji Arena

Terinspirasi dari budaya dan mitologi Jepang, Onmyoji Arena menawarkan pengalaman MOBA yang unik dan indah. Game ini punya karakter yang beraneka ragam, gameplay yang cepat, dan grafik yang memukau.

10. Brawl Stars

Meski bukan MOBA murni, Brawl Stars punya elemen MOBA yang cukup kuat. Dengan gameplay yang cepat dan kacau, game ini cocok banget buat lo yang suka pertempuran singkat dan penuh aksi.

Itu dia beberapa game tablet terbaik untuk penggemar MOBA. Dari yang populer sampai yang underrated, pasti ada yang sesuai dengan selera lo. Jadi, tunggu apa lagi? Download sekarang dan mari nge-battle!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *